Share

17 Maret 2013

Telkomsel Luncurkan Aplikasi BPL Mobile


Unknown | 13.49 |

Selamat apa aja ya soob...Sudah kangen ni rasanya sama sobat semuanya, karena sudah lama gak posting.. Kabarnya gimana sob, semuanya pasti baik² aja kaaan...
Ukey, gak usah panjang lebar, kali ini saya akan posting tentang pengetahuan ya sob..
Ini ni sob,
Telkomsel hadirkan aplikasi BPL mobile telkomsel yang berisi layanan info lengkap BarclaysPremier League ( BPL ) Liga Inggris. Melalui aplikasi ini,pelanggan dapat mengakses informasi lengkap seputar klub dan pemain yang bermain di Liga Inggris, ragam berita terkini, serta berlangganan rintone dan Nada Sambung Pribadi ( NSP ) lagu fans club dari team favorit Liga Inggris.
Aplikasi menarik ini dapat dinikmati pengguna Smartphone Android melalui Google Play atau Play Store. Untuk pengguna phonsel non Android dengan kemampuan minimal EDGE atau 2G dapat mengakses melalui versi mobile site di http://duniabola.co.id "Sedangkan bagi pengguna phonsel yang tidak memiliki kamampuan akses data bisa mengakses versi teks atau SMS melalui *465#.
Pengunduhan aplikasi BPL Mobile Telkomsel ini, pelnggan akan mendapatkan konten gratis seputar informasi jadwal dan hasil pertandingan. Selain itu, terdapat pula statistik pemain, info klasemen, serta bebagai foto terkini.
Tak hanya berbagai informasi yang didapatkan, pelanggan provider yang telah menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia ini juga bisa mengikuti polling dan kuis seputar BPL Liga Inggris, serta berinteraksi via jejaring sosial Facebook dan Twitter.
Dalam aplikasi ini, juga disediakan video cuplikan pertandingan. Tarif yang diberlakukan adalah Rp 2.000 selama tujuh hari. Selama periode berlangganan, pelanggan bisa mengakses seluruh video pertandingan terutama cuplikan terjadinya gol dan aksi penyelamatan gawang. Disamping itu, pelanggan juga dapat mengunduh ringtone Rp 2.000 per konten, dan mengaktifkan NSP Rp 3.000 per tujuh hari, lagu fans club dari tim favorit Liga Inggris.
Peluncuran aplikasi ini merupakan sarana membangkitkan kembali inovasi layanan konten bersama mitra. Serta sebagai wujud nyata dalam mendukung kemajuan industri kreatif nasional. Hal ini dilakukan untuk melengkapi ragam layanan berbasis konten sekaligus mengembangkan bebagai aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini dan akan datang.

Naaa gimana sob, sudah tau kan tentang peluncuran terbaru Telkomsel..
Sekian dulu ya sob, semoga artikael ini bermanfaat bagi kita semua.. Bertemu lagi di artikel yang lain ya soob..hehehehee..
Salam boggers indonesia, semoga sukses....


Mungkin Anda Juga Minat Untuk Membaca Ini :

Creatif By : Unknown ~ Tentang Apa Aja Dan Buat Siapa Aja ~ Lewat AMIGOS ™ ~

Terimah Kasih telah membaca artikel Telkomsel Luncurkan Aplikasi BPL Mobile..Yang ditulis oleh Unknown, Pada hari 17 Maret 2013..Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan Sumber Link Asli..Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih ..:: Salam Laskar Awan Putih ::..

..:: AMIGOS ™ ::..

fb Comment ; Klik buka untuk melihat komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

POST A COMMENT
> Silakan sobat berkomentar dengan sopan.
> Berkomentarlah atau berupa kritik dan saran sesuai dengan artikel.
> Jangan berkomentar dengan berbau SARA,SPAM&PORNO.
> Jangan juga menyertakan IKLAN,PROMOSI atau LINK.
> Setiap komentar yang masuk,sebisa mungkin akan saya reply.
> Sobat Follow Blog saya, Saya juga akan Follback
> Terimakasih telah mengunjungi Blog AMIGOS ™.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More